Rabu, 31 Agustus 2011

Ya Allah...Aku Jatuh Cinta


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Bissmillahirrahmanirrahim.
Alhamdulillah Ya Rabb atas semua nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami dan tak lupa sholawat dan salam kami panjatkan untuk Rosulullah SAW, berserta keluarga, sahabat dan pengikutnya sampai akhir Zaman.
Ya Rabb, Aku takut dan malu kepadaMu, karena diriku sekarang sedang jatuh Cinta, aku takut kepadamu karena aku takut rasa cinta ini akan membuatku lalai kepadaMu,
Ya Rabb, jika memang ini benar rasa Cinta, kuharap rasa ini tidak salah, semoga dia adalah orang yang selalu ingat, mencintai dan juga bertakwa kepadaMu. Dan jangan sampai rasa cinta ini menjadi nafsu, InsyaAllah aku sayang kepadanya kerana Mu Ya Rabb,
Dengan apa yang ia miliki, aku merasa wajar jika aku suka kepadanya, karena dia adalah orang yang insyaAllah baik, beriman,bertakwa, dan rajin dalam beribadah dan selalu perhatian kepada semua orang,, apakah salah jika aku jadi mengaguminya, dia juga tidak pernah berusaha menarik perhatianku, berkata manis dan memuja-mujiku, dan malahan dia selalu menjaga hatiku karena takut kepadaMu,
Ya Rabb,, apakah salah jika timbul rasa itu di dalam hatiku kepadanya. Semoga ku bisa menjaga rasa ini dengan baik, aku yakin jika memang dia jodoh terbaikku semoga Engkau akan menyatuhkan hatiku dan hatinya dengan ikatan suci yaitu pernikahan, aku juga tidak ingin mengotori hati dan diri ini dengan Cinta yang tidak halal buatku semuanya ku lakukan karena aku takut dan malu kepadaMu, akan aku jaga hati dan kesucian ini hanya kerenaMu Ya Rabb,
Dan akan aku persembahkan kesucian ini untuk seseorang yang sudah halal buatku nanti, yaitu suamiku nanti.
Namun jika memang dia Bukan jodohku aku yakin Engkau akan membrikan jodoh yang terbaik buat hamba Mu ini, Aamiin
Sebenarnya Aku takut kepadaMu ya Rabb atas ujianmu yang satu ini semoga hambaMu ini tidak terlerlana dengan cinta yang palsu ini, Aku takut Nanti Engkau Cemburu kepadaku, janganlah Engkau buat hambamu ini susah dengan adanya rasa ini, Aamiin,
Tapi aku yakin Engkau sayang kepadaku dengan selalu memberikan ujian ini kepadaku biar semakin kuat imanku dan bertakwa kepadaMu. Tapi inilah TarbiyahMu kepadaku yang sangat terindah karena Engkau selalu menguji kesetiaan cintaku kepadaMu, apakah aku bisa mempertahankan kehormatanku sampai engkau member Izin, untuk kuberikan kepada orang yang Engkau pilih untukku.
Ya Rabb, aku malu jika aku menghianati CintaMu Kepadaku Dengan berpacaran dengan orang yang belum halal buatku. Aku juga tidak akan membiarkan setan menguasai diriku, karena aku tau setan selalu memanfaatkan umatMu dengan di jadikannya CINTA ITU INDAH padahal itu belum halal buat umat-umatMu yang belum menikah. Semoga dengan ujian rasa cinta ini akan bertambah pula Rasa Cintaku kepadaMu, Ya Rabb dan jangan buat aku lalai dan lupa gara-gara Rasa Ini. Aku yakin dia insyaAllah orang yg baik, dan selalu taat dan menjahui semua laranganMu, kerana aku juga yakin Jika memang Ia Cinta kepada diriku dia tidak akan megotori dan menodai hatiku dan kehormatanku. Maafkan bila ku jatuh cinta Ya Allah...
Mahabbah ini datangnya dariMu, dan aku yakin ada kebahagiaan yg tlah Engkau rencanakan untukku...
Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin

2 komentar:

Rank Payakumbuh mengatakan...

Salam santun Ukthi Mette..
https://www.facebook.com/hardi.adi.5686?fref=hovercard

Anonim mengatakan...

izin share

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar atau pesan anda sebelum meninggalkan situs ini... Terima kasih